oleh

Pangdam XII Tanjung Pura Dan Kapolda Kalbar Kunjungi Kompi 642 Senapan B Sanggau

Purnamanews.com-Pontianak. Kapolda Kalbar,berserta rombongan Pangdam XII / TPR tiba di lapangan Kompi 642 senapan B.Jalan jendral Sudirman kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dengan menggunakan Hellybell 412,Senin 18/06/18.

Adapun rombongan yang tiba di sanggau adalah a. Pangdam XII/TPR Mayor Jenderal TNI ACHAMD SUPRIYADI, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. DIDI HARYONO, S.H, M.H, Karo Ops Polda Kalbar KBP JAYADI, Dir Intelkam Polda Kalbar KBP DALLY ACHMAD MUTIARA, S.IK, Asops Kasdam XII/TPR Kolonel Inf Elfines filando D.K S.A.P, Asintel Kasdam XII/TPR Kolonel inf Wulang Nuryudanto dan langsung disambut oleh Kasdim 1204/Sanggau, Waka Polres Sanggau Kompol dudung, PJU Kodim 1204/Sgu, PJU Polres Sanggau, Danki Kompi 642 Senapan B dan Pers Kodim, kompi dan Polres Sanggau.

Sambutan dilakukan secara sederhana dan jajar pasukan dan kemudian terlihat Pangdam beserta Kapolda Kalbar menyalami satu persatu personil yang turut menyambut kedatangan selanjutnya Pangdam dan Kapolda Kalbar istirahat di Aula Kantor Persit Kartika Candra Kirana Anak Ranting 3 Ranting Yonif 642 Cabang LIX Brigif 19 PD XII TPR didampingi Kasdim 1204 Sanggau, Waka Polres Sanggau dan Danki 642 Senapan B. Sambil menunggu pengisian bahan bakar Hellybell 412.

Adapun kesinggahan Kapolda dan Pangdam adalah untuk transit mengisi bahan bakar minyak pesawat dan kemudian untuk selanjutnya kembali meneruskan perjalanan ke Singkawang, rombongan Kapolda beserta pangdam tiba di Sanggau setelah menghadiri kegiatan rapat kesiapan Pilkada yang dilaksanakan di Mapolres Sintang yang juga dihadiri dari
beberapa polres di jajaran polda kalbar dan salah satunya polres sanggau.

Dalam giat Pangdam XII / TPR dan Kapolda Kalbar di kabupaten Sanggau tidak ada memberikan arahan kepada anggota personil Kodim, kompi dan polres Sanggau namun sedikit pesan saat hendak menginjakan kaki ke pesawat Kapolda berpesan kepada Wakapolres Sanggau agar tetap menjaga sinergitas dengan TNI dalam pelaksanaan Pilkada 2018.Pungkas nya.

(Mia/Sis/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed