oleh

Panen Raya Ketahanan Pangan Bukti Nyata Polsek Bekasi Kota Perangi Covid-19

Purnamanews.com Bekasi Barat, 24 November 2020 —Untuk mengantisipasi dan mencegah penularan Covid-19 dengan membuat “Kampung Siaga” ketahanan pangan sendiri di masyarakat kota Bekasi bersama Polsek Bekasi Kota dan 3 pilar, yang tampak pada hari Selasa tanggal 24 November 2020 bertempat di Jl.Bintara 14 RT.002 RW.004 diadakan panen raya berbagai tanaman sayur mayur, seperti kangkung, bayam, sawi, cabe, jagung serta budidaya ikan lele.

“Saya mengapresiasi Kegiatan Panen Ketahanan Pangan (Ketapang) agar dapat bermanfaat khususnya RW.04 Bintara ini”dalam sambutan Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH. “Dengan menanam sayuran hidroponik atau organik sendiri di masa pandemi Covid-19 ini, kita dapat meningkatkan ketahanan pangan” lanjut Kompol Armayni SH MH.

“Kami (Polsek Bekasi Kota),Koramil dan Kecamatan Bekasi Barat dan Lurah Bintara akan besinergi mendukung Kampung Siaga Pangan ini” tutup Kompol Armayni SH MH.

Kampung Siaga di lingkungan RW.04 Bintara merupakan wilayah yang ditunjuk untuk mewakili dalam rangka lomba program P2WKSS tingkat Jawa Barat tahun 2020 dan memiliki luas sekitar 800 m2 yang dikelola oleh warga RW.04, kader-kader P2WKSS, karang taruna dan PKK Kelurahan Bintara.

M.Irsyad Salim / Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed