oleh

Panen Raya Bersama Petani Dan TNI Polri Di Desa Gumayun Kec Dukuhwaru Kabupaten Tegal.

Purnama News. Com – Tegal, Pada hari Sabtu pagi jam 09.00 wib tanggal 25/07/2020, bertempat di pesawahan Desa Gumayun Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal Jawa Tengah , telah di laksanakan Panen Raya padi oleh Petani dan TNI, Polri Kabupaten Tegal guna mewujudkan ketahanan pangan nasional. Sabtu(25/7/2020).

Panen raya padi ini dihadiri oleh Kapolres tegal AKBP Muhammad Iqbal simatupang,S.I.K , Wakapolres Tegal Kompol M.Faisal perdana, S.I.K , PJU Polres tegal, Kapolsek Dukuhwaru, Danramil Dukuhwaru, Perangkat Desa Gumayun dan Kelompok Tani Juwog. Sambutan yang di laksanakan oleh Kapolres Tegal dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah Swt bahwasannya musim panen padi tahun ini sangat baik sehingga dapat menambah penghasilan petani. Kedepannya semoga hasil panen bisa lebih bagus lagi sehingga dapat mencukupi kebutuhan masyarakat Kabupaten Tegal. tuturnya.

Selain itu Kapolres juga membagi bagikan nasi bungkus kepada para petani yang hadir dalam acara panen raya ini. Area persawahan ini milik Anggota Polri Aipda Edy Kistarto sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhwaru luas lahan sebesar 1 Ha dan hasil panen sebanyak 6 ton gabah, sebagai anggota polri Aipda Edy rela terjun ke dunia pertanian mengingat masyarakat desa gumayun sangat membutuhkan pangan.

( Fe/Red )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed