oleh

Pandemi Tak Berpengaruh Banyak Bagi Sate Mendy’s, Penjualan Terus Lancar

Purnamanews.com TEGAL.  Sate kambing muda ‘Mendy’s’ beralamat di Jalan raya Karanganyar Kota Tegal terus eksis di kancah kuliner Tegal. Rasanya yang khas dengan daging yang empuk dan pas dilidah membuat warung sate ini memiliki pelanggan setia yang selalu berkunjung.

Ditemui wartawan, Rabu (9/2/2021) siang, Muhammad Tauhid Odi mengatakan, di masa pandemi covid19 ini, penjualan sate kambing muda yang digelutinya tidak berpengaruh banyak.

 

” Di pandemi ini, penjualan standar. Paling ada penurunan tapi hanya sedikit 5 persen. Biasanya 3-4 kambing setiap harinya,” tuturnya.

 

Dalam melayani konsumen, pihaknyapun senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker.

 

Diutarakannya, warung sate kambing muda ‘Mendy’s berdiri sejak Maret 2020 lalu. Disini, menyediakan bermacam menu dari sate kambing, sate ayam tegal, gulai kambing, asem asem manis dan masih banyak menu lain.

 

Pihaknya selalu menekankan pelayanan maksimal kepada konsumennya. Dirinya juga memberikan pelayanan pesanan free ongkir dengan batasan minimal yang ditentukan.

 

Menanggapi giat IWO Tegal di Hari Pers Nasional, pembagian masker, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Pasalnya, masker ini sangat dibutuhkan bagi seluruh masyarakat tegal.

 

IWO Tegal di Hari Pers ini, membagikan ribuan masker di perempatan jalan hangtuah kota tegal dengan dikawal oleh polsek setempat, Rabu (9/2/2021).

( Fe / red )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed