oleh

Pada Muscam DPK KNPI Kecamatan Sukakarya, Ali Sibro Terpilih Sebagai Ketua

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – Dewan pengurus kecamatan komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan sukakarya, kabupaten Bekasi menggelar Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) di Aula Kantor Kecamatan Sukakarya, Sabtu (24/08/19).

Haji Nur ali S.pdi. selaku Anggota pokja zona 4 KNPI Kabupaten Bekasi, Mengatakan musyawarah ini digelar untuk mendengarkan pertanggung jawaban ketua lama dan memilih ketua baru masa Bhakti 2019-2022.

“Alhamdulillah musyawarah berlangsung dengan lancar, dengan menetapkan Ali Sibro Malisi S.sy, selaku ketua terpilih secara aklamasi,” katanya.

Lanjutnya, kabupaten bekasi membutuhkan pemuda yang kaya gagasan, untuk mendukung visi pemerintah kabupaten bekasi.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua terpilih, serta terimakasih kepada pengurus demisioner yang telah bekerja hingga musyawarah ini tuntas.”tuturnya.

Sementara itu ketua terpilih Ali Sibro Malisi S.sy menyampaikan terimakasih atas amanah yang sudah diberikan oleh para okp, pengurus lama, dan DPD KNPI kabupaten Bekasi.

“Saya sangat berterimakasih kepada para okp, pengurus lama dan DPD KNPI kabupaten bekasi, setelah dilantik kita akan segera merumuskan program kerja melalui ide dan gagasan sesuai karakteristik pemuda kecamatan sukakarya.” ungkapnya.

Sekarang Ali Sibro Malisi S.sy, telah menggatikan ketua DPK KNPI kecamatan sukakarya yang lama yaitu oleh Asbullah Andilusi Spd.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed