oleh

Orang Tua Korban Melaporkan Adanya Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya Ke Polsek Timang Gajah

PurnamaNews.com – Bener Meriah.  Berdasarkan laporan polisi nomor : LP /27/VIII/2018/SPKT/Sek Timang Gajah, tanggal 22 Agustus 2018, telah datang seorang laki-laki yakni Hasan Saleh 43 tahun ke polsek Timang Gajah guna melaporkan hal tentang penganiayaan dan pengeroyokan yang terjadi pada selasa sore tanggal 21 Agustus 2018 sekira pukul 17:00 WIB di Kp Gunung Tunyang Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah.

Adapun yang menjadi korban dalam penganiayaan dan pengeroyokan yakni Aldi Hidayat 19 tahun, mahasiswa warga Kp Gunung Tunyang Kecamatan Timang Gajah Kabupten Bener Meriah yang dilakukan oleh 3 orang pelaku diantaranya Sabri 40 tahun Kp Gunung Tunyang, Barri 37 tahun Kp Gunung Tunyang, Junaidi 22 tahun Kp Gunung Tunyang Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal, SH saat di kutip dari laporan menjelaskan bahwasanya pada hari Selasa, tanggal 21 Agustus 2018 sekira pkl 17.30 wib, sdra pelapor(orang tua kandung korban), di datangi sdra Manto bndahara Kp. Gunung Tunyang, memberi tahukan kepada pelapor bahwasanya Aldi Hidayat (anak kandung pelapor) berkelahi di lapangan bola voly, kemudian pelapor mengetahui bahwa anak pelapor berselisih paham dengan terlapor Sabri Aman dan Susi.

Kemudian tiba-tiba datang sdr Bari dan sdr Junaidi ikut memukul korban, sehingga korban mengalami luka robek dibagian bibir dan luka memar di bagian leher belakang (tengkuk) sehingga korban mengalami muntah berkali-kali dan dirawat di Puskesmas Lampahan.

Korban dirujuk ke RS Munyang Kute Kabupaten Bener Meriah, guna menjalani perawatan lebih lanjut. Atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dikarenakan anak pelapor masih mangalami muntah-muntah dan masih di rawat di Rumah Sakit, selanjutnya pelapor membuat laporan polisi ke Polsek Timang Gajah guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Pujo Prayetno

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed