oleh

Optimalkan Progres UPPKH Gresik Lakukan Cleansing Data

PURNAMANEWS – GRESIK. Dalam rangka optimalisasi progres bisnis proses PKH di kabupaten gresik, P.PKH Kab.Gresik mengadakan kegiatan ” Cleansing SDM.P.PKH dan Cleansing KPM.PKH ” yang di dimulai tanggal 09 sd.18 juli 2018 di kantor sekretariat UPPKH kabuptaen gresik.

Menurut kordinator kabupaten PKH Kabupaten Gresik, Lestari Widodo, M.Pd.I.M.Si bahwa kegiatan Cleansing SDM.PKH dan KPM.PKH adalah kegiatan terobosan dari P.PKH Gresik , dengan tujuan untuk membersihkan kendala kendala yang harus diselesaikan di SDM maupun KPM.

” Persoalan umum pada bisnis proses PKH akan dituangkan dalam rakor atau bimtek pada level kabupaten sedangkan Persoalan khusus pada masing- masing kecamatan dan personal SDM akan di selesaikan melalui kegiatan cleansing ini ,” terang widodo.

BACA JUGA: Achmad Zaky Mau Pinjam Buat Ukm Sampai 25jt Buka Lapak Aja

Widodo menambahkan kegiatan ini sebagai penegasan terkait pengendalian pelaporan, pengendalian data, ermasuk pengendalian pengaduan, juga penegasan kepada SDM agar sesuai aturan dan tata tertib kepegawaian PKH Kemensos, ” kami berharap seluruh SDM yang teridentifikasi menyalahi aturan bisa besar hati dan legowo segera konfirmasi kepada kami,”. harapnya

” Harapan kedepan akan banyak muncul para kpm yang Graduasi mandiri sejahtera, paripurna dari PKH karena kesadaran termasuk adanya anak berprestasi” pungkas widodo

Dengan kegiatan ini di harapakan seluruh SDM PKH selalu semangat mengabdi dalam menjalankan tugasnya dalam mendampingi para binaan KPM nya.

(red/mj/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed