oleh

Operasi Yustisi Covid-19 Polsek Bekasi Kota Dengan Woro-Woro Disertai Penyemprotan Disinfektan

Purnamanews.com Bekasi Barat, 23 September 2020 —Polsek Bekasi Kota beserta jajarannya dan 3 (tiga) pilar kembali mengadakan Operasi Yustisi Covid-19 di wilayah sekitar Bintara Jaya sampai Pasar Sumber Artha.

Kegiatan woro-woro ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH, ikut terlihat Lurah Bintara Jaya Zainal Arifin SE. Rute woro-woro melalui Jl.Raya Bintara Jaya 3 menuju Jl.Raya Bintara Jaya dan berakhir di Pasar Sumber Artha.Hasil woro-woro protokoler kesehatan Covid-19 masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker sebanyak 5 orang dan selanjutnya diberikan surat teguran.

“Kegiatan woro-woro ini untuk memberi himbauan tentang protokoler kesehatan Covid-19 dimana Bekasi Barat sudah memasuki Zona Merah, selalu ingat 3M” ucap Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH selesai woro-woro.

Setelah acara woro-woro dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan.”Saya tidak akan pernah capek untuk terus mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat Bekasi untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan” tutup Kompol Armayni SH MH.

M.Irsyad Salim / Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed