oleh

Operasi Patuh Candi 2020

Purnamanews.com – Tegal, Prov. Jateng. Operasi Patuh Candi 2020 yang dilakukan jajaran Polres Tegal sejak 23 Juli 2020 hingga 5 Agustus kemarin, berhasril.menekan angka kecelakaan yang cukup signifikan yakni hanya satu kali laka lalin. ..Seperti yang dipaparkan Kapolres Tegal melalui Ka.Sat Lalu lintas AKP Indra Jum at (7/8) diruang kerjanya..

Dijelaskan oleh Indra, selama operasi patuh candi 2020 telah dilakukan penindakan terhadap 1.547 , penilangan 418 prngendara. Mereka yang ditilang karena tida bisa.menunjukan surat kendaraan bermotor .maupun surat ijin mengemudi.

Sasaran operasi patuh candi 2020 utamanya adalah menciptakan masyarakat yang patuh dan tertib dalam berlalu lintas, serta patuh terhadap protokoler kesehatan dalam.masa.pandemi covid 19.

“Jadi tolok ukur keberhasilan dalam setiap .pelaksanaan operAsi patuh candi adalah manakala masyarakat tertib dengan sendirinya dan mentaati aturan berlalu lintas,” demikian.pungkas lulusan Akpol 2009, yang sebelumnya bertugas sebagai Pengasuh Taruna /Taruni di Akademi Kepolisian Republik Indonesia.

 

(Abiet/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed