oleh

OKU TIMUR : Desa Pandan Sari Alokasikan Anggaran APBN Tahap Ke lll Untuk Jalan Poros Desa

Purnamanews.com-OKU TIMUR. Pekerjaan pengecoran jalan Desa Pandan Sari Kecamatan Belitang Madang Raya Kabupaten OKU TIMUR untuk tahap ke lll yang bersumber dari Dana Anggaran APBN tahun 2019 dititikan di jalan poros Desa,Kamis (12/12/2019).

Dalam pengecoran jalan cor Desa Pandan Sari tahap ke lll ini dipantau langsung Babinsa SERTU SURIONO Koramil 403-05, Bhabinkamtibmas Polsek Madang suku l BRIPDA GANTA, Andre dan Eko selaku Pendamping Desa Pandan Sari.

“Untuk tahap ke lll ini Desa kami mendapat kucuran Dana Anggaran APBN tahun 2019 sebesar Rp.324.500.000 dan kami alokasikan untuk pengecoran jalan cor beton jalan poros Desa dengan panjang 666m,lebar 3m dan ketebalan 0.15cm”,ucap Markino.

“Kami juga mempekerjakan masyarakat Desa,supaya masyarakat juga berperan serta dalam pembangunan Desa,pada intinya pembangunan yang ada di Desa masyarakat itu sendiri yang menikmatinya”,timpal Kades.

“Anggaran Dana APBN tahap ke lll ini kita alokasikan di beberapa titik,yaitu di Dusun:05 RT:09, Dusun:06 RT:12 dan Dusun:01 RT 01/02”,pungkas Markino.

“Dengan adanya bantuan dari Pemerintah ini,kami beserta masyarakat Desa Pandan Sari mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah yang mana dulu hanya menjadi mimpi kini dapat kami rasakan”, tutup Markino selaku Kepala Desa.

(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed