oleh

OKU TIMUR : Deklarasi Damai Antara Perguruan Pencak Silat Se – OKU TIMUR

Purnamanews.com-OKU Timur. Pada hari ini Selasa tanggal 10 Desember 2019 sekira pukul 08.30 WIB telah berlangsung Giat Deklarasi Damai Antara Perguruan Pencak Silat Se- OKU TIMUR di halaman MAPOLRES OKU TIMUR.

Kegiatan Deklarasi Damai pencak silat se OKU TIMUR dihadiri oleh BUPATI OKU TIMUR, KAPOLRES OKU TIMUR,DANDIM0403 OKU,DANPUSLAT,DANYON ARMED,DAN TEPBEK,DAN SAT BRIMOB,DAN SQUADRON,KETUA IPSI,KAJARI OKUT,KALAPAS ,SENKOM ANGGOTA POLRES OKU TIMUR
,ANGGOTA PENCAK SILAT SE KABUPATEN OKU TIMUR.

AdapunperguruanBelaDiri dan Pencak silat yang hadir dalam Giat ini perguruan dari Ikspi,Tapak suci, Psht, Hastakari, Persinas asad,Pagar nusa, karate, Lemkari.

Dalam sambutannya Kapolres, “Apapun Perguruannya jangan dijadikan pertentangan namun dijadikanlah persaudaraan dan kebersamaan untuk menjaga keamanan Kabupaten OKU TIMUR yang kita cintai ini”, ucap AKBP Erlin Tangjaya.

Pembacaan Ikral Deklarasi Damai Antar Pencak Silat diikuti seluruh Pencak Silat yang ada di Kabupaten OKU TIMUR.

“SETIA DAN TAAT KEPADA NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UUD 1945″,

“MENJALIN PERSAUDARAAN , KEBERSAMAAN DAN SALING MENGHORMATI AKTIVITAS DAN NAMA BAIK PERGURUAN”,

“MENGHILANGKAN RASA PERMUSUHAN DAN KEBENCIAN, BERUPA PERKATAAN MAUPUN PRILAKU, BAIK SECARA LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG”

“SENANTIASA MENGEDEPANKAN UPAYA KORDINASI, KOMUNIKASI DAN MUSYAWARAH MUFAKAT DALAM MENYELESAIKAN MASALAH”,

“BERMITRA DENGAN POLRES OKU TIMUR MENJAGA KAMTIBMAS DAN SIAP MENYUKSESKAN PILKADA BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN OKU TIMUR TAHUN 2020 SIHINGGA DAPAT BERLANGSUNG AMAN DAN KONDUSIF”.

Momen ini Tampa dilewatkan dengan photo bareng bersama Kapolres oleh seluruh anggota pesilat yang ada di Kabupaten OKU TIMUR.

(T/R).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed