oleh

Ojeg On-line MR JECK Siap Melayani Masyarakat Tegal

Purnamanews.com  Slawi.  Di tengah pandemi covid-19, tak menyurutkan untuk membuka usaha transportasi darat ojek on-line Mr Jeck di wilayah tegal, “Solusi Untuk Anda, ” moto dari ojek on-line Mr Jeck yang siap melayani kebutuhan warga tegal yaitu antar jemput, pesan makanan, kirim barang, belanja, ojek sekolah. semua bisa aplikasi ojek on-line Mr jeck . Minggu(06/09/2020).

Ditemui kantor Mr Jeck ojek on-line di kawasan belakang kantor Pemda tegal yang baru dua bulan berdiri, Mr jeck online sudah mempunyai driver sebanyak 80 orang yang selalu siap melayani warga tegal dengan cara pesan lewat aplikasi.

Tarif per-kilo sudah melalui persetujuan Dinas Perhubungan Pemkab Tegal, tarif ini sangat murah sekali menyesuaikan ekononi warga tegal, dan kami membuka usaha ojek online untuk membantu perekonomian warga tegal yang sedang pandemi covid-19 ini, ujar Joko selaku Ceo Mr Jeck ojek on-line.

Untuk aplikasi ojek on-line Mr Jeck warga tegal antusias dan sudah banyak yang memakai aplikasi ojek on-line Mr Jeck , dari beberapa driver ojek on-line Mr Jeck dalam satu hari sudah banyak konsumen yang pesan , ujar seorang driver ojek on-line Mr Jeck.

” Yang penting kita butuhkan pelayanan para driver yang profesional , handal, sopan , senyum, ramah, jaga keselamatan agar bisa memberi kenyamanan bagi konsumen, ” ujar Joko.

Para driver ojek on-line Mr Jeck ini sudah memakai protokol kesehatan dengan menggunakan masker, sarung tangan, dan plastik pembatas bagi membawa penumpang agar bisa mencegah penularan covid-19.

 (AL/Red.)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed