oleh

Nursyamsiar Suleman, Wakili Bhayangkari Polres Purwakarta Tampil di Got Talent Polda Jabar

[caption id="attachment_2587" align="alignnone" width="716"] Nursyamsiar Suleman,seorang karatedo besabuk hitam, seorang ibu bhayangkari,istri dari Bripka Suleman Agt anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta.[/caption]

PURNAMANEWS – Purwakarta. Masih banyaknya anggapan bahwa wanita adalah makhluk lemah menjadi salah satu penyebab wanita sering menjadi korban kekerasan fisik.

Namun lain halnya dengan seorang ibu yang berhijab, bernama Nursyamsiar Suleman,seorang karatedo besabuk hitam, seorang ibu bhayangkari,istri dari Bripka Suleman Agt anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta.KUNJUNGI SPONSOR=>

Nursyamsiar Suleman, dipercaya mewakili Bhayangkari Polres Purwakarta, untuk tampil di acara Bhayangkari Got Talent di Polda Jabar dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 tahun 2018.

Baca Juga: GMBI Geruduk Kejari Purwakarta 

Dalam kesaharianya Nursyamsiar Suleman,sebagai Ibu rumah tangga, namun tidak menghalangi untuk menjadi seorang pendekar karate yang handal.

Tampil dengan sangat percaya diri dengan pukulan tangan kosong, Nursyamsiah mampu memecahkan tumpukan genteng dengan satu pukulan saja.

Ini merupakan suatu hal yang positif, semoga menjadi sebuah contoh bagi masyarakat umum dan khususnya bagi keluarga Bhayangkari.

(eka/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed