oleh

Nias Community For Sinergi Dan Luar Biasa Kepulauan Riau Rapatkan Barisan Menjelang Hari Tenang

Purnamanews.com Batam  —Menjelang hari tenang, Komunitas Yaita Ono Niha / Nias Community for Soerya-Iman Kepri-1 dan Luar Biasa Batam 1 terus bergerak. Belasan tim turun ke jalan membagikan masker dan Kalender tahun 2021 secara gratis kepada masyarakat Batam, Sabtu (5/12) sore.

“Kegiatan ini bertujuan, agar tim tetap solid sampai hari hak pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang. Agar pak Soerya-Iman dan Lukita-Basyid menang. Dan juga, ini bentuk sosialisasi kami tim, menjelang hari tenang. Kami minta tetap sinergi untuk mendapatkan hal yang luar biasa,” kata Ketua Tim Yano Gulo kepada awak media.

Yano yakin, pada 9 Desember mendatang, pasangan calon Gubernur Kepri Soerya Respationo – Iman Sutiawan dan Calon Walikota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo – Basyid keluar sebagai pemenang.

“Atas apa yang kita lakukan selama ini, khususnya kepada masyarakat Nias dan simpatisan sudah bulat mendukung Sinergi dan Luar Biasa,” tambah Yano.

Sementara itu, Alvin P Laia Sekretaris Tim mengatakan, pihaknya berharap seluruh tim yang tergabung dalam Komunitas Yaita Ono Niha / Nias Community for Soerya-Iman Kepri-1 dan Luar Biasa Batam 1 turut membantu tim kampanye Sinergi dan Luar mengawal hingga perhitungan Suara.

“Harapan kita, tim ini bahu membahu mengawal proses pencoblosan hingga perhitungan suara. Kami yakin, tim dari Nias solid dan bersinergi. Ayo, raih kemenangan,” ujar Alvin.

Seperti diketahui, Komunitas Yaita Ono Niha / Nias Community for Soerya-Iman Kepri-1 dan Luar Biasa Batam 1 telah diresmikan oleh Soerya Respationo, Lukita Dinarsyah Tuwo yang disaksikan oleh tokoh nasional Masyarakat Nias sekaligus sebagai Ketua Dewan Pembina Gerakan Angkatan Muda Nias Indonesia (GAMNIS) Kepulauan Riau Firman Jaya Daeli, beberapa waktu lalu. *(Duma)*

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed