oleh

NGETWETT TENTANG HABIB RIZIEK, KEVIN DIKECAM WARGA NET

Purnamanews.com -Jakarta. Pentolan grup Vieretile Kevin aprilio ikut mongomentari tentang SP3 Habib Riziek Sihab Melalui Akun Twitter nya.
Langsung Kevin Aprilio mendadak mendapat kecaman pendukung Habib Rizieq.

Semua berawal dari cuitan Kevin Soal kasus chat mesum Rizieq yang baru saja mendapatka SP3 Dari pihak kepolisian(Surat Perintah Penghentian Penyidikan) karena tidak adanya bukti baru.

Begini twitt kevin:

“Wiw rizieq dapet sp3 ya?” cuit Kevin kepada 4,1 juta pengikut akun Twitter @apriliokevin pada 16 Juni 2018 pukul 8:10 pagi.

beberapa saat kemudian warganet menganggapi cuitan putra musisi Addie MS tersebut tidak sopan, lantaran tidak menggunakan kata Habib di depan nama Rizieq.

Kevin Tidak ingin memperkeruh suasana, dia langsung menghapus cuitan tersebut dan menyampaikan permintaan maaf bila hal yersebut dianggap kurang sopan.

“Saya mohon maaf kalau ternyata pertanyaan saya di sini kemarin dianggap kurang sopan. Demi Allah saya memang hanya bertanya tanpa maksud lain. Tapi rupanya ada yg salah, karena saya tidak menyebut nama Habib Riziq dgn lengkap. Maafkan saya yg memang penuh dgn kekurangan ini,” tuturnya di Twitter pada 17 Juni 2018 pukul 7:06 pagi.

Walaupun begitu, masih saja ada beberapa warganet yang tidak puas dengan permintaan maaf Kevin. “Enak banget lo minta maaf?” ujar salah satu warganet. “Kalau nulis otak dipake ya,” kata warganet lainnya. “Ka Kevin fokus aja sama kariernya di sini netizen lebih kejam daripada ibu tiri,” cuit warganet membela Kevin. Seperti dikutip dari viva.
(rn/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed