oleh

Ngantar Orang Sakit Musibah Terjadi

Purnamanews.com – Slawi. Bisa dibayangkan wajah Sahuri (58) hari itu nampak sedikit sumringah, karena disaat musim pandemi covid 19, dia mengaku sepi penumpang , dan hari itu Senin (3/8) ia mendapat carteran membawa pasien dari Desa Margahayu dibawa ke rumah sakir Dr.Susiko Slawi.

Namun sayang, suasana hati yang dirasakan Sahuri tiba – tiba berubah menjadi suasana yang tidak bisa dibayangkan ketika mobil angkutan pedesaan jurusan Balapulang _Margasati yang dikendarainya tiba – tiba menabrak bagian belakang truk pasir yang saat itu sedang pasang skotlet, setelah nabrak truk menabrak pohon asem yang posisinya dibelakang truk.

Akibat laka tunggal itu body mobil bagian depan ringsek dan empat orang penumpang yang satu diantaranya sedang sakit mengalami luka luka dan dibawa ke rumah sakit dr.Susilo Slawi.
Kecelakaan tunggal yang dialami mobil.mini bus angkutdes dengan nopol G 1192 FN itu terjadi di jalan raya Desa Dukuhlo Kwxamayan Lebaksiau Kabupaten Tegal.

Sahuri sopir angkut yang selamat dari kecelakaan itu mengatakan,”kecelakaan itu akibat menghindari dua bocah yang konon tiba – tiba menyebrang, beberapa saksi ada disekitar tkp, di jalan itu tidak ada siapapun apa lagi anak nyebrang,”kata Yasid. Tapi pengakuan Sahuri ia melihat dua bocah nyebrang ” Saya menghindari bocah nyebrang pak. ” tapi tulung pak tanyane pelan – pelan saja, saya lagi panik.”ungkap Sahuri.

Polisi yang kebetulan melintas di jalan Raya Desa Dukuhlo Lebaksiu Tegal dan selanjutnya Sahuri dibawa ke Polres Slawi umtuk dimintai keterangan.

 

Abiet/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed