133 views
oleh

Nek Miah Dikunjungi Yahya Bokaye DPRK Aceh Timur

PURNAMANEWS.COM – ACEH TIMUR. Salah seorang Legislatif Anggota DPRK Aceh Timur’ Yahya Ys (44), atau yang disapa dengan Yahya Bokaye dari Fraksi Partai Aceh hadir di Tanoh Anoe untuk mengunjungi dan melihat langsung tentang keberadaan Nek Miah (70), didusun Mansur desa Tanoh Anoh Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur dan Nek Miah tinggal seorang diri di rumah yang sangat sederhana.

Di dusun Mansur beliau sehari-hari hanya bisa berdiam diri dirumahnya dan Yahya Ys atau yang disapa Yahya bokaye mendengar adanya informasi tersebut beserta TKSK Kecamatan IDI Rayeuk Rahmat Hidayat segera langsung menuju kelokasi tersebut, minggu13/10/2019.

“Kepala dusun Mansur M. Zaini desa tersebut mendengar ada Anggota Dewan (Legislatif) mengunjungi dusunnya, langsung bergerak dan Nek Miah juga pernah mendapatkan bantuan rumah pada tahun 2017 dua tahun lalu, mengucapkan terimaksih atas kepedulian ya terhadap Sesama TKSK Kecamatan IDI Rayeuk Rahmad Hidayat juga akan mempasilitasi memasukan Nek Miah dalam bantuan Program Pemerintah Lansia pada Tahun depan yaitu tahun 2020,”imbuhnya.

Legislatif Aceh Timur’ Yahya Ys dalam kunjungannya, kita cuma hanya untuk mengurangi derita yang dialami Nek Miah dengan membawa bantuan seala kadar yang diantar langsung ke Nek Miah dan juga Nek Miah pernah juga mendapatkan bantuan rumah pada tahun 2017 katanya ke awak media ini.

“Yahya juga berpesan sebagai manusia yang peduli akan Kesusahan orang lain dan berharap kepedulian sesama, ini bisa digalakan kembali sebagai kita peduli sesama terhadap orang yang dalam Kesusahan,”imbuhnya ke Purnama news.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed