oleh

Tausyiah di Hari Paskah, Dalam Acara Tasyakuran Pemilu Damai 2019 Bersama Ustad Suherman Haromaen BA di Ancol

PurnamaNews.com – Ancol. Pimpinan mazelis Dzikir getaran Qolbu Kab. Bekasi, Ustad Suherman Haromaen BA. Mengisi tausyiah kebangsaan di pantai Ancol dalam acara tasyakuran pemilu damai di saat hari paskah umat nasrani, acara tasyakuran di hadiri oleh para Petinggi/Pengusaha Summarecon Indonesia yang di komandoi oleh Bpk. Niko S Lepar, H. warno, Ustad Badeng, Mandor Adeng, beserta Pak Arip MGP kepala keamanan Ancol Rabu (01/05/19).

Acara tasyakuran ini cukup meriah karena di tengah hari libur nasional, ikut di hadiri umat nasrani dalam acara tasyakuran ini beserta para pendeta yang ikut mendengarkan tausyiah ustad suherman haromaen.

“Di dalam tausyiahnya ustad suherman memberikan motivasi dan inspirasi tentang lagu kebanggan NU yaitu Yaa Lal Wathon”.

Sontak para hadirin menyambut dengan penuh kegembiraan dan tepuk tangan yang meriah, dengan gayanya yang nyeleneh/Guyon nya ustad herman haromaen menyebut dirinya bukan ustdad “saya cuma bocah angon”. Para hadirin berdiri memberikan tepuk tangan dan ucapan terima kasih atas tausyiahnya yang mempersatukan bangsa indonesia dalam beragama.

Sebagian dari yang beragama non muslim/nasrani tersebut sangat menyukainya.Di dalam ajaran Umat islam banyak ilmu yang di dapatkan.Contoh : Berbudaya,Ucapan,Tutur sapa,Sopan santun,saling menghargai dan sosial.(Rahmat.H/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed