oleh

Sejumlah Tokoh di Sukawangi Apresiasi Kinerja TNI dan Polri Atas Sukses Amankan Pemilu 2019

Purnamanews.com. Bekasi —Nusi Hendriansyah, salah satu tokoh agama dari kampung Gombang, Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi, mengucapkan terimakasih kepada TNI dan polri yang telah sukses menjaga keamanan ketertiban sehingga pemilu 2019 di Sukawangi sukses di gelar.

“saya mengucapkan terimakasih atas terciptanya keamanan dan ketertiban pasca pemilu yang telah dilaksanakan oleh TNI dan Polri. Sehingga dapat berjalan dengan aman dan tertib sesuai dengan harapan kita semua,” ucap salah satu tokoh agama Sukawangi. Minggu (26/05/19).

Hal senada disampaikan Mursanudin Spd.i, salah satu tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat Desa Sukadaya yang juga mengapresiasi kinerja Polri dan TNI dalam menjaga kondusifitas di wilayahnya.

“kami mengucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI pasca pemilu di wilayah kami telah tertib, aman dan kondusif,” ucapnya.

Dirinya mengajak masyarakat untuk menyerahkan sepenuhnya hasil pemilu 2019 kepada konstitusi yang di amanatkan menetapkan hasil pemilu sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara kita.

“Oleh karena itu, saya menghimbau kepada masyarakat, hasil daripada pemilu kita serahkan saja kepada pihak yang berwenang, mudah-mudahan kita berdoa kepada Allah SWT, Negara kita ini menjadi negara yang badatun toyyibatun warobbun Ghafur,” tuturnya.

Rahmat/red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed