oleh

Segenap Keluarga Besar Bonin Bin Kintel Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Kami keluarga besar Bonin bin Kintel mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Kamis (06/06/19).

Bertempatan di hari lebaran yang kedua (2) kami segenap keluarga besar kong bonin melaksanakan ziarah kubur bersama, Lebaran kepada para almarhum/almarhumah para orang tua dan sanak famili kami.Nadih (41) salah satu cucu dari kong bonin mengatakan,memang begini kebiasaan keluarga kami setiap melakukan ziarah kubur di hari raya idul fitri selalu pada hari lebaran yang kedua (2). Supaya keluarga bisa kumpul bareng, soalnya keluarga kami jaraknya jauh-jauh semua.

“Seperti saya agak lumayan jauh jaraknya, saya dari kelapa dua pedurenan bekasi, Alhamdulilah kalau beginikan saya bisa ziarah ke makam keluarga bersama saudara-saudara saya yang di pengarengan”Andan (25) juga ikut angkat bicara kepada awak Media Purnamanews.com yang kebetulan awak media juga ikut silaturahmi di makam keluarga tersebut, kekompakan keluarga saya memang begini boss… “kalau di hari raya begini selalu bersama, sambil nunggu famili-famili saya yang dari jauh, kalau saya sie dekat cuma di pengarengan” ucap andan sambil tersenyum.

Insya Allah…kekompakan keluarga kami ini akan tetap terjaga sampai kami tua nanti, dan sekali lagi saya ucapkan minal aidin wal faizin, kami atas nama keluarga besar kong bonin mohon maaf lahir batin.

(Kabiro.Rahmat H)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed