oleh

Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Kecamatan Babelan Gelar Deklarasi Damai

PurnamaNews.com – Bekasi. Rapat rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara kecamatan babelan, sekaligus Deklarasi Damai Pasca Pileg dan Pilpres 2019 di gelar, hadir dalam giat tersebut Jajaran mapolsek Babelan, Koramil Babelan beserta Jajaran, Ketua PPS Se-Kecamatan Babelan, Panwaslu Kecamatan Babelan, Para Saksi Capres Paslon 01 dan 02, Para Saksi Parpol Peserta Pemilu Tahun 2019, Saksi Calon anggota DPD peserta pemilu 2019.

Sebelum giat dimulai, Tata irawan.SE WaKapolsek Babelan menggelar apel di halaman kantor Kecamatan Babelan, yang bertujuan agar menjaga keamanan serta kondusifitas gelaran acara tersebut, diikuti oleh jabatan Koramil dan mapolsek Babelan. Senin (06/05/19).malam

“ya, kami menghimbau agar jaga kamtibmas dalam berjalannya giat tersebut, alhamdulilah sampai titik akhir ini semua berjalan kondusif”. Tuturnya.

Dalam sambutannya, Abdul hamid Ketua PPK Kecamatan Babelan, ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan babelan, baik panitia maupun saksi parpol serta muspika kecamatan babelan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam pemilu tahun 2019 ini, baik dalam segi pengamanan maupun para saksi yang sudah membuat kondusif dan tidak ada hal yang tidak kita inginkan”. Ujarnya.

Suhanda Ketua Panwascan Babelan, berharap pada giat rapat rekapitukasi bisa saling transfaran, dalam kesempatan tersebut suhanda ucapkan belasungkawa kepada panitia pemilu yang meninggal dunia.

“Pemilu tahun ini adalah pemilu yang penuh duka , banyak saudara kita meninggal dalam menjakankan tugas di pemilu tahun 2019 ini , dan mari kita doakan beesama agar semua amal ibadah diterima disisi Allah swt”. Ucapnya.

Deni Mulyadi S.Stp, Camat Babelan Ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang terlibat dalam proses penghitungan suara di kecamatan babelan.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia penghitungan suara plano kecamatan babelan, walaupun terhitung sudah 2 minggu tapi saya berharap agar tetap semangat,,Dan juga saya ucapkan terima kasih kepada Mapolsek Babelan dan Koramil babelan yang sudah membantu berjalannya plano Penghitungan secara kondusif dan aman terkendali”. Pungkasnya.

(Rahmat.H)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed