oleh

POLRES OKU TIMUR TANGKAP PELAKU CURAS YANG MERESAHKAN.

Purnamanews-OKU TIMUR,Dalam kurung waktu yang singkat AKBP Erlin Tangjaya,SH.S.ik berhasil mengungkap kasus Curas Yang menewaskan saudara Jumadi(45) warga Desa Margotani Kecamatan Madang Suku ll,selasa (11/6/2019).

Pelaku Curas Yang melakukan aksi kriminal nya di perkebunan karet areal transat Desa Margotani Kecamatan Madang Suku ll Kabupaten OKU Timur senin kemaren (10/6/2019) diringkus team Sat Reskrim Polres OKU Timur di persembunyian nya di Desa Srimulyo Tapus Kecamatan Madang Suku ll Kabupaten OKU Timur.

Dua orang pelaku Curas atas nama Lamin alias Pesek(31)dan Herman(28)warga Desa Srimulyo Tapus Kecamatan Madang Suku ll,ditangkap team SW Polres OKU Timur setelah mengantongi data indentitas pelaku melalui jaringan imforman,

Sekitar pukul14.30 Wib dengan informasi yang matang dari imforman team SW langsung bergerak melakukan penangkapan dan pelaku berhasil dilumpuhkan dan diamankan.

Setelah mengamankan barang bukti serta membawa pelaku ke RSUD guna pertolongan medis,pelaku segera diamankan keMapolres OKU Timur guna pemeriksaan lebih lanjut.

Ketika dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ada satu korban yang turut hadir dan mengatakan,”bahwa pelaku tersebut juga yang melakukan aksi Curas terhadap dirinya dan saya sangat mengenal ke dua pelaku ini,”ucap Fathoni korban Curas tersangka.

Kapolres AKBP Erlin Tangjaya,SH.S.ik tidak segan segan untuk menindak pelaku kriminal yang meresahkan di wilayah hukum OKU Timur,bahkan beliau akan memberikan tindakan tegas,(Toni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed