oleh

Pemprov Menetapkan Tiga Lokasi Pelaksanaan Tes Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018

PurnamaNews.com – Lampung. Lokasi tersebut di bagi menjadi tiga tempat yang berbeda. Lokasinya pertama ditempatkan di Gedung Korpri Komplek Perkantoran Kota Bandarlampung Provinsi Lampung. Lokasi tes ini diperuntukkan bagi delapan instansi: Provinsi Lampung, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Tulangbawang, Kota Bandarlampung, Kabupaten Waykanan, Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat

Lokasi kedua, bertempat di Gedung Wisma Haji Alkhairiyah Kota Metro diperuntukkan enam instansi: Kota Metro, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Tulangbawang Barat, Kabupaten Lampung Utara dan Kabupaten Mesuji.

Sedangkan lokasi ketiga, bertempat di SMA Yadika Pagelaran Kabupaten Pringsewu yang terdiri dari Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Tanggamus.

Penetapan lokasi itu di tetapkan dan disetujui dengan penandatanganan perjanjian kerjasama penyediaan sarana dan prasarana pelaksanaan seleksi CPNS Tahun Anggaran 2018 dengan metode CAT (computer assisted test).

Penandatanganan dilakukan oleh Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis beserta seluruh Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung di Hotel Aston Bandar Lampung, Rabu (10/10).

Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed