oleh

“MASA RESES” KOMISI 2 DPR RI SOSIALISASIKAN REGULASI PEMILU DI KAB. PADEGLANG BANTEN

PURNAMANEWS.COM, PANDEGLANG– Dalam masa reses, anggota Komisi 2 DPR RI H.Beni Sudrajat mensosialisasikan regulasi pemilu di Kab. Pandeglang Banten. Rabu (07/11/18).

Dalam kegiatan tersebut ikut dihadiri juga Kepala Badan KesbangPol H.Tatang mewakili Pemda Pandeglang dan dari KPU Ahmadi.

Dalam sambutannya H.Beni Sudrajat mengatakan, “Kenapa pemilih selalu dibawah 70% di Kab. Pandeglang. Ini, menjadi tugas kita bersama, mari kita cerdaskan masyarakat kita dalam keikutsertaan pesta demokrasi. Bila dalam perumpamaan KPU adalah sebagai panitia, Bawaslu sebagai wasit dan calon Legislatif sebagai pesertanya, bila penyelenggaraan Pemilu berjalan baik maka akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas.” tuturnya.

Diakhir kata Beni menambahkan, mudah-mudahan dan mohon do’anya, agar saya dapat bekerja dengan baik dan amanah.” tutupnya.

Sementara itu KPU Ahmadi menjelaskan tentang UU no.7 tahun 2017, Ahmadi mengatakan, “mudah-mudahan bisa tercapai pemilih diatas 70%, kami berusaha terus mensosialisasikannya kepada masyarakat.” jelasnya. (Dadang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed