oleh

Kadisperkim Menghindari Awak Media saat Dimintai Keterangan Mengenai Peraturan Disperkim Kota Banjarbaru

PurnanaNews.com – Banjarbaru. Kalimantan Selatan. Peraturan Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru yang disampaikan oleh Bapak Adhi Irsyadi selaku pejabat Bidang Perumahan bahwa “Batas bangunan depan harus berjarak 8 meter dari ruas jalan dan bangunan samping harus berjarak 3 meter”.

Peraturan tersebut ditetapkan dan disampaikan oleh Bidang Perumahan Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru.

Ibu Muriani selaku Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru belum memberi kepastian akan adanya peraturan tersebut, disebabkan beliau selalu menghindar pada saat ingin diwawancarai oleh beberapa awak media dengan alasan adanya rapat dan berada diluar kantor Disperkim.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Hardiansyah selaku salahsatu wartawan yang beberapa kali berkunjung ke Disperkim selama pekan ini. (Minggu, 07 Juli 2019)

Hardiansyah menjelaskan “Sempat kami berkomunikasi dengan Ibu Muriani bahwa ingin wawancara sejenak, namun beliau menjawab sembari mengarah keluar kantor : Saya lagi ada apel dan rapat siang ini, nanti saja”. Ujar beliau sambil menutup pintu mobil dinas yang dipergunakannya

Muhammad Hanafi sebagai masyarakat yang ingin mengurus peraturan izin Perumahan berkomentar “Peraturan tersebut benar disampaikan oleh bapak Adhi Irsyadi selaku pejabat dibidang Perumahan Disperkim Kota Banjarbaru beberapa pekan lalu, namun dia tidak meyakini karena tidak adanya bukti fisik / wujud hitam diatas putih dari peraturan tersebut dan tanpa adanya kejelasan dari Ibu Muriani selaku Kepala Dinas Disperkim Kota Banjarbaru. (M. Hanapi/Red) 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed