oleh

Hari Raya Idul Fitri Wisata Danau Samba Ramai Dipadati Pengunjung

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – DiHari Raya Idul fitri tempat Wisata Danau arjuna samba sangat di padati para pengunjung, kamis (06/06/19).

Beda dari hari-hari sebelumnya, kali ini danau samba sangat ramai pengunjungnya dari tempat parkirnya sudah terlihat begitu padatnya kendaraan yg terpakir terutama kendaraan roda dua (R2).Anton (36) salah satu pengunjung dari kp. pengarengan-sukawangi, mengatakan, tempat wisata danau samba ini selain jaraknya dekat harganya juga terjangkau.

“Ada wahana airnya juga, sepeda air yg harganya cuma 25 ribu/orang, kapal bout 15 ribu/orang, bahkan ada kulinernya juga seperti bakso gila,nasi rames dan banyak juga yang lainnya,yang harganya tidak bikin kantong bolong pokonya terjangkau semua,” ucap AntonHal serupa di katakan dari pengungjung yang berasal dari balong jaer yang tidak mau di sebutkan namanya, tempat wisata ini memang harganya murah sangat terjangkau dari wahana maupun kulinernya, pantas saja ramai pengunjungnya apalagi di hari raya begini.

“Danau samba memang nyaman untuk di jadikan tempat wisata, banyak saung-saungnya untuk beristirahat ada musholla juga buat sholat pokonya cocok dech..di jadikan tempat wisata” ucap pengunjung yang tidak mau di sebutkan namanya.Dari pantauan Awak Media PurnamaNews.com yang berkunjung ke tempat wisata ini cuma baru orang-orang bekasi saja, belum terlihat ada pengunjung dari daerah lain, baru hanya orang bekasi saja ramainya luar biasa, apalagi banyak pengunjung dari daerah luar.

(Kabiro.Rahmat.H)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed