oleh

H+2 HARI RAYA IDUL FITRI PASAR TAMBUN MASIH SEPI PENGUNJUNG

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Memasuki H+2 hari raya idul fitri 1440 H, pasar tambun-bekasi masih sepi pengunjung. Para pedagang yang berjualan di depan area lapangan parkir masih merasakan sepi. Jumat (07/06/19 )

Wati pedagang pasar tambun mengatakan, pasar masih sepi belum banyak pengunjung yang datang, maklumlah masih suasana lebaran apalagi baru H+2 lebaran, orang – orang yang pada pulang kampung juga belum balik lagi kemari.(Bekasi)“Lebaran yang baru H+2 sudah hal yang biasa bila pasar tambun masih sepi pengunjung”.ungkap wati (pedagang kaki lima)

Petugas parkir sebut saja somad, lebaran kali ini tidak seperti dulu pedagang kaki lima (PKL) saja banyak yang tidak berjualan di area lapang parkir, seperti pedagang sayur mayur ,cabe , bawang dan buah buahan. Sekarang cuma ada beberapa pedagang yang berjualan di depan area parkir.“Apalagi sekarang dilapangan parkir pun belum ada pengunjung hanya orang pribumi saja yang datang .mungkin hari senin orang – orang yang pulang kampung pada balik lagi ketempat wilayah masing – masing”.ungkap somad ketika di wawancarai awak Media Purnamanwes.com

(Soyipullah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed