oleh

Bupati Aceh Tengah Tunda Mutasi Eselon III dan IV

PurnamaNews.com – Aceh Tengah. Perombakan Kabinet Pemerintahan di Kabupaten Aceh Tengah sempat heboh di Media Sosial dan menjadi perbincangan dikalangan ASN, bahwa Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar akan melakukan Perombakan Eselon III dan IV di Gedung Ummi Pendopo setempat, Rabu (26/09/2018). Namun perombakan pelantikan pejabat Eselon III dan IV tersebut tak gagal akhirnya ditunda.

Masyarakat yang ada di Aceh Tengah itu sangat bertanya-tanya tentang perihal alasan penundaan perombakan yang sudah tersusun yang dilakukan oleh Bupati Aceh Tengah sedangkan persiapan tempat untuk proses perombakan rotasi sudah dipersiapkan secara matang.

Beberapa pejabat yang akan di rombak dirotasi sempat hadir di gedung ummi untuk dilakukan perombakan mutasi dan pelantikan, ternyata Bupati Aceh Tengah telah menunda proses pelantikan dan Mutasi itu dengan alasan yang sangat prinsipil untuk menghindari gejolak yang tidak diinginkan.

“Kami akan Rombak reshuffle Eselon III dan IV dalam jangka waktu 4 hari kedepan, ini merupakan jalan tengah yang kami tempuh,” ungkap Bupati kepada para awak wartawan, Rabu (26/09/2018) di Pendopo.

Terlebih lagi, Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah dalam waktu yang tidak terlalu lama akan melakukan lelang jabatan untuk Eselon II. “Pastinya ini sangat berdampak terhadap proses mutasi dan rotasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah,”terang Sabella Abubakar.

Pengunduran jadwal mutasi itu kata Shabela Abubakar untuk menghindari gejolak yang tidak kita inginkan sehingga perombakan ini menjadi penting untuk ditunda sementara. “Berikan kami waktu 4 hari lagi untuk melakukan rotasi, saat ini masih banyak Pegawai Negeri Sipil PNS masih belum paham dan mengerti tentang tahapan pelaksanaan perombakan mutasi,” kata Bupati AcehTengah mengakhiri.

Charim/Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed