oleh

Antisipasi Kejahatan Jalanan Keributan Atau Tawuran Antar Pemuda, Polsek Tambelang Optimalkan Giat Patroli Malam

PurnamaNews.com, Bekasi– semakin maraknya berita-berita geng motor yang melakukan konvoi dengan ugal-ugalan sehingga meresahkan warga atau pengguna jalan lain dan dapat mengganggu situasi keamanan dan ketertiban sehingga tidak kondusif.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi memerintahkan anggotanya untuk mengoptimalkan kegiatan berpatroli pada malam sampai dinihari.

“akhir-akhir ini banyak kabar atau isu geng motor dan begal di wilayah Kabupaten Bekasi, walaupun kabar tersebut belum tentu kebenarannya faktanya masyarakat merasa khawatir jika akan bepergian pada malam hari, oleh karna itu saya memerintahkan anggota untuk memprioritaskan tugas malam guna mengoptimalkan kegiatan patroli malam sampai dini hari” ucap AKP H. Suwardi.

Selasa (15/5/19), di mulai dari apel malam jam 21.30 wib yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Tambelang Iptu Mukhlis Hartono, dalam apel malam Iptu Mukhlis Hartono menyampaikan atensi pimpinan yang telah disampaikan oleh Kapolsek Tambelang untuk mengoptimalkan patroli pada malam sampai dini hari.

“saya berharap kepada seluruh warga masyarakat khususnya para orang tua untuk mengawasi dan memonitor keberadaan putranya, khususnya bagi orang tua yang memiliki anak yang baru gede (ABG) agar tidak salah dalam bergaul” pesan Iptu Mukhlis Hartono.

“pada Bulan Ramadhan ketika malam hari, malam dini hari, menjelang sahur dan setelah sahur adalah waktu dimana sering kita menemukan kumpulan anak anak remaja di jalanan yang sedang asik nongkrong” ucap IPTU Mukhlis Hartono

“jika pada malam dini hari mereka masih nongkrong dijalanan tidak menutup kemungkinan mereka akan menjadi korban kejahatan, atau parahnya menjadi pelaku kejahatan karna salah dalam pergaulan” tambah Iptu Mukhlis Hartono

(Rahmat.H)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed