oleh

Al Ghazali Tepis Isu Over Dosis, Itu Hanya cek ke Rumah sakit

Awalnya, akun gosip mem-posting foto Al tengah terkulai lemah di rumah sakit. Wajahnya pun tampak pucat.

PURNAMANEWS – Jakarta. Kabar mengejutkan datang dari Al Ghazali, putra pertama musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Al dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Sempat tersiar kabar Al mengalamioverdosis.

Awalnya, akun gosip mem-posting foto Al tengah terkulai lemah di rumah sakit. Wajahnya pun tampak pucat.KUNJUNGI SPONSOR=>

Dari situlah heboh kabar, bahwa Al mengalamioverdosis. Namun, saat dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Dian, Manajer Republik Cinta Manajemen yang dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu 12 Agustus 2018, membantahnya.

Baca Juga: Antusias FPI Pidie Galang Dana Kemanusiaan Untuk Korban Gempa di NTB 

“Bukan masuk rumah sakit, cek ke rumah sakit. Cek kesehatan, karena kondisinya itu drop jadi ibunya berinisiatif untuk cek darah sama MRI, karena memang kecapekan,” kata Dian yang menyebutkan Al kelelahan usai dari Garut.

Dari hasil pemeriksaan, Al dalam kondisi normal. “Normal semua. Bagus, hanya kecapekan. Tes urine sudah dilakukan, enggak ada apa-apa. Dan tidak overdosis. Yang perlu di garisbawahi bukan overdosis ya,” lanjutnya.

Sempat menanyakan pula soal kabar tak sedap ini pada manajer Mulan Jameela, Mira, Minggu malam, 12 Agustus 2018. Saat ditanya benarkah Al mengalami overdosis, lewat pesan singkat whatsApp, Mira pun membantahnya.

“Alhamdulillah beritanya enggak benar, dia hanya kecapekan dan cek ke RS hasilnya bagus semua. Al juga sudah pulang dari tadi siang,” terangnya. (ase)

(tim/red)

Baca Sumber

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed