oleh

Napi Meulaboh Dapat Remisi

PURNAMANEWS.COM -MEULABOH. Sebanyak 226 Narapidana Kelas II~B Meulaboh dapat remisi dari Pemerintah, tepat pada tangal 17 Agustus 2019, mereka mendapatkan remisi dengan pengurangan masa tahanan selama 1 bulan hingga 6 bulan. Upacara pemberian remisi tersebut di pimpin langsung oleh Sekda Adonis di Lapas Meulaboh Aceh Barat, Sabtu 17 Agustus 2019.

Pemberian Remisi terhadap ke 226 Napi turut disaksikan oleh Sekda Aceh Barat Adonis, Sekda Nagan Raya “H.TR Joehari,SE” Kalapas Klas II B Meulaboh, Jumadi, para kepala SKPK Aceh Barat dan Nagan Raya, serta petugas Ka lapas setempat.

“sekitar 226 Napi mendapatkan remisi umum, sementara 258 Napi lainya mendapatkan remisi kusus, artinya mereka mendapatkan masa pengurangan tahanan di atas 5 bulan” ujar Adonis.

Menurut Adonis, para Napi yang mendapatkan remisi terdiri dari Aceh Barat, sekitar 238 orang, Nagan Raya 183 orang dan Napi pindahan dari Lapas lain sebanyak 120 orang, para Napi yang mendapatkan remisi itu, mulai dari tindak pidana pengunaan senpi ilegal hingga Narkoba, jelas Sekda.

Charim/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed