oleh

Musrenbang Kec. Sukawangi, Organisasi Pemuda Bersama F-BPD Usulkan Bangunan Gedung Serbaguna

Purnamanews.com | Bekasi – Pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan, Dewan pengurus komite nasional pemuda indonesia (DPK KNPI) bersama karang taruna dan Forum BPD kecamatan sukawangi sepakat usulkan program pembangunan gedung serbaguna plus gedung pemuda untuk tahun anggaran 2021.

Ketua DPK KNPI kecamatan sukawangi, Andani mengatakan, musrenbang yang krusial ini bagian dari penentu arah pembangunan sukawangi kedepannya, maka kami sepakat untuk mendorong pembangunan gedung serbaguna plus gedung pemuda. Bertujuan untuk tempat berkumpul, berdiskusi, belajar dan sebagai tempat untuk menjalankan kegiatan-kegiatan masyarakat khususnya pemuda kecamatan sukawangi.

“Harapan kami, program pembangunan yang sudah kami ajukan itu dapat teralisasi sehingga kedepannya pemuda pemudi dapat berkumpul dan berekspresi sehingga tercipta generasi muda yang nasiolis dan agamis yang rela berkorban bagi bangsa negara dan agama,” ujarnya, Kamis (30/01/20).

Andani juga memberikan apresiasi kepada bupati, yang pada sambutannya telah memprioritaskan pembangunan sarana dan prasarana pendidikan diwilayah kecamatan sukawangi.

“Pendidikan harus diprioritaskan, bukan hanya dalam skala kecamatan, skala kabupaten juga harus diprioritaskan, karna pendidikan itu sesuatu yang krusial yang harus diperjuangkan untuk meningkatkan SDM masyarakat khususnya pemuda,” imbuhnya.

(Cemat BP) 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed