oleh

Musrenbang Desa Sukarahayu Kec. Tambelang

Purnamanews.com – Desa Sukarahayu, Kab Bekasi Prov Jawa Barat. Pemerintah Desa Sukarahayu kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, (Musrenbang) Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahun 2022 di laksanakan di Kantor Desa Sukarahayu, Kec. Tambelang Kab. Bekasi Prov. Jawa Barat,12/1/2021

“Musrenbang merupakan kegiatan Tahunan  di laksanakan oleh perangkat Dessa di pimpin langsung oleh Kepala Desa untuk membahas dan menyepakati usulan pembangunan, musyawarah tahunan, yang di hadiri oleh Perangkat Desa, BPD, Karang taruna, Koramil, Babinkamtibmas dan masyarakat desa sukarahayu, “Ungkap Maryadi Susanto Kepala Desa, kepada awak media.

“Kepala Desa Sukarahayu Maryadi Susanto berharap, kegiatan Musrenbang tahun ini, dapat menjadi tolak ukur dalam kegiatan dari tahun – tahun sebelumnya di bawah kepemimpinannya,”namanya musyawarah mau tidak mau pasti ada perbedaan, intinya satu, memajukan desa tercinta, yaitu Desa Sukarahayu,”jelasnya.

Poin pembahasan di dalam musyawarah tersebut yaitu pembangunan seperti jalan menuju kampung balong ampel dan pendidikan, renovasi SDN Sukarahayu.

“Semoga kedepannya Desa Sukarahayu Kec.Tambelang, Kab.Bekasi, Prov. Jawa Barat, di bawah kepemimpinannya, sebagai Kepala Desa Sukarahayu, akan selalu memberikan support kepada masyarakat menjadi sejahtera dan pembangunan di Desa Sukarahayu akan terus berlanjut dan berkembang,”tutup Maryadi Susanto.

 

Somad/Red

 

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed