oleh

Muspika Tambelang Bersama Kepala Desa Sukarahayu Berikan Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Purnamanews.com.Bekasi – Sebagai bentuk rasa saling berbagi kepada warga masyarakat Desa Sukarahayu di bulan suci Ramadhan, Kepala Desa Sukarahayu bersama Muspika Tambelang mengadakan acara pemberian Santunan dan Doa bersama anak Yatim Piatu dan Dhuafa.

Minggu (18/5/2019), bertempat di halaman Kantor Desa Sukarahayu, Muspika Tambelang yang dihadiri oleh Camat Tambelang Bpk. Drs. Joko Dwijatmoko, Kapolsek Tambelang AKP H. Suwardi, Danpos Tambelang Peltu H. Nasum bersama dengan Kades Sukarahayu Bpk. Maryadi mengadakan acara pemberian santunan dan doa bersama anak yatim piatu dan dhuafa warga Desa Sukarahayu.

Kegiatan pemberian santunan sebagai bentuk rasa kebersamaan dan rasa saling berbagi dengan anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu / dhuafa di bulan suci Ramadhan dapat terlaksana atas kerjasama antar unsur Muspika Tambelang dengan Kades Sukarahayu.

Dalam kegiatan tersebut, saat dikonfirmasi AKP H. Suwardi mengatakan jika kegiatan pemberian santunan kepada yatim piatu dan dhuafa merupakan bentuk kepedulian Jajaran aparatur pemerintahan Desa Sukarahayu, Polsek Tambelang dan Koramil Sukatani kepada warga masyarakat Desa Sukarahayu.

“dengan adanya acara ini saya memohon dan berharap atas ke kramatan do’a anak yatim piatu dan dhuafa agar diwilayah hukum Polsek Tambelang bisa tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif, aman, damai dan sejuk, dan saya berharap dan mengajak kepada seluruh komponen masyarakat khususnya diwilayah Tambelang untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, karna pada pasca pemilu 2019 ini banyak berita atau kabar terkait aksi Makar atau aksi People power,” ucap AKP H. Suwardi.

Dalam kesempatan yang sama Camat Tambelang Drs. Joko Dwijatmoko juga menyampaikan, trimakasih dan mengapresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Kades Sukarahayu sehingga acara pemberian santunan dan doa bersama ini bisa terlaksana, ucapnya menambahkan.

Rahmat.H/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed