oleh

Muspika Kecamatan Peudawa Rayeuk Dan Dinas Terkait Adakan Rapat Koordinasi Dan Sosialisasi Wisata.

Purnamanews.com. Aceh timur—muspika Kecamatan peudawa rayeuk beserta dinas terkait mengadakan rapat mengenai wisata pantai (Kuala) di desa Gampong Kuala peudawa rayeuk, kabuputen Aceh timur.senin (22/7/2019)

“dalam agenda tersebut yang juga turut di hadiri kadis Dispora kabupaten Aceh timur,kadis dinas syariat Islam,aceh timur,ketua MAA Kecamatan peudawa rayeuk,dan ketua FPI Aceh timur.

Camat peudawa rayeuk Drs.abdullah membuka acara rapat bersama masyarakat dan tokoh adat Gampong,dalam hal tersebut ia sangat berharap masyarakat mau berkerja sama dengan pemerintah untuk membangun dan memajukan objek wisata yang ada di kecamatan peudawa mengingat banyak kalangan dan pendatang wisatawan yang masuk kedaerah pantai kita (Kuala) jika ini terus ramai dikunjungi wisatawan yang untung masyarakat juga dan tempat kita juga tidak kalah indahnya dengan tempat yang lain.ujar camat tersebut.

Ggechiek Gampong kuala Sulaiman juga berharap pantai tempat kami ini segera dapat di legal kan.mengingat sekarang sudah mulai banyak pengunjung yang datang,kami akan mematuhi peraturan pemerintah dengan dibuat nya pantai yang islami.ungkap geuchik tersebut.

“Kadis Dispora Ashadi se.mm.merasa senang dan bersyukur adanya kekompakan dari warga peudawa rayeuk,ini contoh yang patut kita tiru karna dengan adanya tempat wisata khususnya di Aceh timur tentunya omsed bagi masyarakat sekitar akan bertambah dan tentunya masyarakat luar akan datang jika kita bisa berkerja sama,untuk dapat menyesuaikan tempat wisata,dan harapan kita sangat mendukung sebagai mana yang telah di tetapkan qanun Kabupaten dan adat Gampong.somoga tempat wisata di pedawa rayeuk maju dan kami sangat berharap kalau bisa wisata di tempat yang lain bisa sama seperti di peudawa,ujar kadis pariwisata.

Tanggapan dari Kadis Syariat Islam.Rusdi,s.pd juga mengatakan siap mendukung dan mengawasi pelaksanaan kegiatan pariwisata dan Destinasi Wisata Kuala Peudawa berlandaskan pantai islami.ungkap kepala dinas syariat Islam tersebut.

“Ketua FPI Aceh timur Tengku nazar juga mendukung pemerintah asalkan pantai tempat wisata dalam bingkai syariat Islam dan kami juga siap membantu demi kemajuan bersama.(Hs).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed