oleh

Musisi solidaritas Ngamen Di Jalan

Purnamanews.com – Tambelang Bekasi Jawa Barat. Kegiatan solidaritas musisi ngamen dijalan bersama seniman dan pekerja dangdut karena sudah hampir tiga bulan menganggur akibat Pandemi Virus Corona/Covid-19, 5/7/2020.

“Kegiatan ngamen bersama seniman dan pekerja Dangdut, sebagai bentuk solidaritas sesama musisi, yang terdampak Pandemi saat ini, untuk bernyanyi bersama, menjual suaranya dijalan dan hasilnya di bagikan kepada sesama pekerja seni suara yang terdampak ekonominya akibat kegiatan mereka terhenti karena Wabah Virus Corona, “Ungkap pembawa acara (MC)  sYusup/Bhampol siliwangi saat aksi turun kejalan kepada awak media purnamanews.com

“Akibat Pandemi Covid-19, para pekerja seni suara (penyanyi) dan musisi banyak kehilangan kerjanya karena kebijakan pemerintah dalam hal memberhentikan kegiatan apapun beberapa waktu yang lalu untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang mengakibatkan kami menganggur, berdiam diri dirumah, sehingga pencarian macet, sehingga harus turun ke jalan menjual suara (mengamen) dilokasi jalan raya Kec. Tambelang. dan semoga dengan kegiatan ini bisa membantu pendapataan sehari-hari.

“Agar terus menjaga kesehatan, menerapkan hidup sehat pakai masker, serta sama-sama kita Berdoa agar, wabah viruscorona/covid-19 segera Berakhir, “pungkas MC kepada media ini.

 

Somad/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed