oleh

Musfika Nurusalam Gelar Pelatihan Desa Kuat Tanpa Narkoba

Purnamanews.com – Aceh Timur. Musfika Kecamatan Nurusalam mengelar acara pelatihan Harkamtibmas dan Pencanangan Gampong Kuat Tanpa Narkoba Se-kecamatan Nurussalam dengan tema Mewujudkan SDM Unggul Menuju Indonesian Maju.Jumat.10 Januari 2020.

Kecamatan Nurussalam adalah
salah satu kecamatan yang ada Aceh timur, kecamatan tersebut terdiri dari 31 desa disertai Empat mukim, dimana kecamatan tesebut berbenah diri dalam menyongsong awal tahun 2020 demi kemajuan kecamatan kedepan dengan desa kuat tanpa Narkoba dengan mengadakan pelatihan Harkamtibmas di Aula Kecamatan acara tersebut dimulai pada pukul 9 00 wib dan dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

hadir dalam acara tersebut Kasat Bimas Polres Aceh Timur,Kasi Pemerintahan, Camat,Kapolsek,Danramil,Kasat Narkoba,Mukim,Kepala Pukesmas,Tokoh Masyarakat,Tokoh agama,Kepala Desa Se-Kecamatan,dan seluruh Peserta Harkamtibmas dikecamatan Nurussalam.

Ketua Forum Keuchik M Dahlan dengan diadakan pelatihan Harkamtibmas dan Pencanagan ini untuk menciptakan Kecamatan Nurussalam agar pemuda dan masyarakat bebas dari penyalah guna Narkoba.

Tambah Kapolsek Nurussalam Abdullah mengajak, agar para peserta latihan menghindari dan menjauhi Narkoba, serta tidak main-main dengan Narkoba karena akan merusak dan menghancurkan kehidupan kita.

“Untuk itu para peserta harus membentengi diri dengan pengetahuan, yakni ilmu agama dan moral, serta lebih memahami nilai-nilai luhur Pancasila, sehingga mampu membentengi diri dari hal-hal negatif termasuk bahaya Narkoba. “Hidup sehat dan cerdas tanpa Narkoba,” dan jadikanlah Gampong kuat Tampa Narkoba, tandas Kapolsek Nurussalam ke Purnama News.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed