oleh

Muhammad Adam S.H Pimpin Titi Baro 2019 – 2025

Purnamanews.com. Idi Rayeuk ( Aceh )— Acara pemilihan kepala desa yang dilaksanakan di desa Titi baro Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, berjalan lancar, Selasa (30 Juli 2019).

Ketua pelaksana Pilkades Safrizal S.sos.I, M.Si. kepada awak media ini mengatakan acara pemungutan suara Pilkades tersebut dibuka mulai dari pagi pukul 8 30 Wib dan di tutup pada pukul 13 00 Wib dan selanjutnya kotak suara akan dibuka pada pukul 14 00 Wib sampai selesai penghitungan.

turut hadir dalam acara ini pihak Kasi Pemerintahan kecamatan,Mukim Kota,Polsek,Koramil,serta Awak media juga dalam pemilihan kepala desa tersebut.

Dia mengatakan kepada awak media ini kandidat yang mencalonkan diri sebagai kepala desa (Keuchik) berjumlah 3 orang dengan no urut

1. M. Salem

2. Zulhelmi.S.Pd

3.Muhammad Adam S.H.

Dalam hal ini. M. Salem memperoleh suara sebanyak 96 suara, Zulhelmi S.Pd suara 50 dan Muhammad Adam 168 Suara dan Muhammad Adam unggul dalam dua kandidat ini dan berhak menjabat sebagai kepala desa Titi Baro terpilih periode 2019-2025.

Kepala desa (Keuchik) terpilih Muhammad Adam yang juga pernah menjabat Tuha peut gampong (TPG) mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Titi baro yang mempercayai saya untuk memimpin desa ini (kampung) , insya Allah mari sama-sama kita membangun desa tercinta kita ini dan mempererat tali persaudaraan sesama warga mungkin dulu ada renggang, kalau bukan sekarang kapan lagi kalau bukan kita siapa lagi,mari kita buat perubahan yang lebih baik lagi ,ujar kepala desa (Keuchik) terpilih. (Hendrika)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed