oleh

Mudik Kebersamaan Sepenuh Hati

Purnamanews.com. Jakarta –Mudik atau pulang kampung telah menjadi tradisi masyarakat Indonesia bersama keluarga setiap tahunnya menjelang idul Fitri.

Momen ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi untuk berkumpul bersama keluarga di kampung.

“Mudik kebersamaan sepenuh hati 2019” ini di ikutin lebih dari 3000 peserta mudik dengan transportasi bus ke berbagai daerah di pulau Jawa seperti Semarang, solo, jogjakarta, Surabaya dan Sumatera.

Acara mudik bareng ini dilaksanakan dan d lepas dilapangkan bola GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan Jakarta Selatan.

Presiden direktur Tempo Scan Group , bapak Handojo S. Muljadi mengungkapkan bahwa penyelenggaraan event mudik ini merupakan bentuk rasa syukur Tempo Scan atas semua pencapaiannya selama berkiprah sejak tahun 1953 di Indonesia.

Semoga perjalanan mudik kebersamaan sepenuh hati 2019 ini berjalan lancar, seluruh peserta mudik dapet selamat sampai tujuan dan dengan sepenuh hati bisa merayakan momen kebersamaan bersama keluarga dan orang orang yg d cintai di hari raya idul Fitri.” Ujar bapak Handoyo S. Muljadi.

Seperti diketahui beberapa produk unggulan Tempo Scan telah mendapatkan pengakuan dari masyarakat Indonesia seperti Bodrex, Hemaviton, Marina, MY BABY dan vidoran.

Produk produk ini dapat menjadi pimpinan pasar juga berkat dukungan dari semua pihak termasuk para mitra usaha.

Bonin/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed