oleh

Muda Mudi Gelap Gelapan Di Jalan Gedung DPRK Aceh Timur

Purnamanews.com. Aceh Timur —Jalan pusat pemerintahan kabupaten Aceh timur tepatnya didepan kantor DPRK gelap gulita tanpa ada penerangan lampu disepanjang jalan depan DPRK.jumat (2/8/2019)

Dengan gelapnya lampu depan kantor tersebut muda-mudi pun ambil bagian dalam kesempatan untuk memadu kasih di atas kereta,saat awak media mengelilingi pusat pemerintahan terdapat beberapa pasangan yang dengan santai nya tanpa menghiraukan orang yang lewat disekitarnya.

Awak media langsung menelpon anggota Satpol-PP/WH guna untuk mencegah adanya perbuatan tidak terpuji alias mesum

Kasatpol PP dan WH,T Amran ,SE,MM melalui KABID PPD&SI, muzakkir,SHI.dan beberapa personil langsung menuju ke TKP namun para muda-mudi yang sedang berpacaran itu langsung tancap gas.

Muzakkir menjelaskan melalui kondisi yang agak gelap diseputaran jalan dikompleks pusat pemerintahan Aceh Timur,karena sedikitnya lampu penerangan sehingga sering disalahgunakan atau dimanfaatkan oleh pasangan muda mudi yang ingin bermadu kasih ditempat tempat yang gelap,petugas satpol PP dan WH selalu melaksanakan patroli dan razia Non Yustisi dalam rangka pengawasan untuk mencegah terjadinya pelanggaran syariat islam..bila kedapatan pasangan non muhrim atau muda mudi yang kedapatan ditempat gelap dan bila pelangaran kategori sedang maka kami akan mengamankan dan kita lakukan pembinaan dikantor setelah itu kita panggil orang tuanya masing-masing lalu kita serahkan seraya menandatangani surat perjanjian (Pernyataan).

bila pelanggaran kategori ringan kita akan menegur dan melakukan pembinaan bersifat nasehat di tempat kejadian perkara (TKP).

Lanjutnya kita berharap adanya lampu penerangan,karna kita melihat kelakuan remaja sekarang sudah membuat resah dan juga kita menghimbau kepada masyarakat terutama orang tua agar bisa memperingati anak-anaknya untuk tidak keluyuran malam-malam apa lagi di tempat gelap,karna peranan orang tua sangatlah penting, pungkas Muzakkir.

Adi warga sekitar juga berharap kepada instansi atau dinas terkait agar segera memasang lampu penerangan di kompleks pemerintahan terutama yang dianggap rawan tempat berpacaran pasangan muda mudi,apa lagi kita lihat kelakuan remaja sekarang sungguh merusak dan melanggar syariat Islam.

Selanjutnya juga banyak anak muda yang sering melakukan balap kereta di pusat pemerintahan mulai jam 08:30 hingga jam 11:00 malam,dan yang wanita nya pun berkumpul dengan lelaki sudah seperti anak alai,kita berharap segera adanya penerangan lampu jalan pada kompleks pemerintahan kabupaten Aceh timur.(Hs)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed