oleh

MTQ Tingkat Kecamatan Tambelang Tahun 2019 Resmi Dibuka

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – Camat Tambelang, Drs Djoko Dwijatmoko MS,i secara resmi membuka acara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-3  tingkat Kecamatan Tambelang tahun 2019 yang di laksanakan di halaman kantor Kecamatan Tambelang, Rabu (28/08/19).

Hadir dalam acara tersebut, Unsur Muspika Kecamatan Tambelang, Ketua Majlis Ulama Indonesia Kecamatan Tambelang, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh propesi juga para peserta MTQ serta unsur masyarakat yang ikut pada perhelatan MTQ tahun ini.

Dalam sambutannya, Camat Tambelang mengajak masyarakat khususnya masyarakat Tambelang untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

“MTQ pada pelaksanaan tahun ini kita maksudkan untuk lebih meningkatkan kesadaran dan memahami isi dari pada Al-Qur’an, dengan maksud supaya perilaku, tingkah laku putra putri kita dalam berkehidupan bermasyarakat selalu dilandasi dan berpedoman pada Al-Qur’an,” Kata Camat Tambelang saat memberikan sambutan.

Dia mengatakan, tujuan di adakannya acara tahunan ini untuk mencari bibit-bibit unggul dari masyarakat asli Tambelang yang nantinya akan di ikut sertakan pada acara Musabaqoh Tilawatil Quran ditingkat Kabupaten Bekasi bahkan sampai ketingkat Nasional.

“Saya yakin di desa – desa yang ada di Kecamatan Tambelang pasti ada potensinya, pasti ada. Kita harap itu yang akan kita munculkan sebagai peserta perwakilan yang akan kita laksanakan di Kabupaten Bekasi,” ucap Camat penuh optimis.

“Mudah – mudahan dengan pelaksanaan MTQ ini kita punya bibit – bibit yang bagus yang bisa kita sandingkan dengan para peserta lain dari kecamatan lain sehingga bisa membawa nama baik Kecamatan Tambelang umumnya dan khususnya desa – desa yang ada di Kecamatan Tambelang,” tambahnya.

Diketahui pembukaan acara musabaqoh Tilawatil Quran ke-3 tingkat kecamatan Tambelang tahun 2019 berlangsung khidmat dan sukses.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed