oleh

Momentum Hari Pahlawan Desa Kuala Idi Gelar Pertandingan Sepak Bola

Purnamanews.com – Aceh Timur. Desa Kuala Idi adalah desa yang terletak di Kecamatan Idi Rayeuk Kab Aceh Timur, dengan bertepatan momentum memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2019 lalu maka dengan ini pemuda desa kuala Idi mengadakan pertandingan sepak bola, antar dusun yang diselenggarakan di lapangan desa setempat, dengan Momentum Hari Pahlawan, Rabu 13/11/2019.

Reza Pradana ketua panitia pelaksana yang didampingi oleh Ketua Pemuda Tajul Bayli (Boy),”mengatakan kegiatan ini kita laksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan kita dan acara ini dilaksanakan untuk manjalin silaturahmi dan keakraban kita sesama warga, dan supaya lebih akrab lagi,”harapnya.

Kegiatan ini juga berlangsung selama 9 hari serta di ikuti oleh 6 team dan panitia juga menyediakan berupa tropi dan uang pembina, piala bergilir + Piala tetap dan Uang pembinaan berupa juara 1,2,, saja.

Dalam laga pembuka perdana pertandingan sepak bola antar dusun, mempertemukan dua yaitu team Garuda Merah vs Rano Kawi, yang mana laga pembuka tersebut babak pertama unggul Rano Kawi 1 – 0, hingga jeda yang dicetak oleh no punggung 18 pada Menit 14 babak pertama.

Dilanjutkan laga babak kedua Rano Kawi vs Garuda Merah dan pada laga tersebut Rano Kawi menambah lagi kedudukan score Melalui Fatahilla dan Zulfikar (14,52) dan berakhir 3 – 0, hingga Wasit Yusrizal meniup peluit akhir.

“pertandingan tersebut yang di buka langsung oleh Keuchik (Kepala Desa) Saiful Zahri dan dilanjutkan dengan tendangan pertama dan Zahri berharap,”dapat menjujunng tinggi nilai Sportifitas dan juga dapat berjalan dengan aman dan lancar,”ujarnya ke Purnama Nesw.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed