124 views
oleh

Momentum Hari kelahiran Geuchik Wan Ucapkan Selamat Milad GAM Ke-43

Purnamanews.com – Aceh Timur. Syamsuar, SE alias Keuchik Wan adalah salah Seorang Kepala Desa yang berada di Aceh Timur, tepatnya di Desa Ulee Glee Kecamatan Idi Timur.

Beliau Lahir di Seuneubok Kuyun, pada tanggal 4 Desember 1986, dimana pada Momentum Hari lahirnya yang ke-33 tahun ini yang bertepatan dengan Milad GAM yang ke-43, maka Geuchik Wan dengan ini mengucapkan Selamat Milad GAM ke-43 dengan bertepatan hari MiladNya yang ke-33 Tahun. Selasa.3/12/2019.

Geuchik Wan yang lahir pada bertepatan dengan Moment Milad Gam yang ke-43 tersubut dilahirkan serta dibesar di kalangan GAM yang pada Masa komplik dimana dengan Momentum Hari Milad GAM ke-43 tahun ini beliau pernah mengalami korban komplik pada Tahun 2002 dimana beliau mengalami musibah kehilangan 3 orang tercinta, dan harta benda.

Beliau mengatakan saat dikompirmasi Awak media ini bahwa dengan Momentum Hari lahirnya yang ke-33 Thn yang juga bertepatan dengan Milad GAM yang ke-43 ini dimana setelah Paska komplik ada mamfaat yang dirasa kan oleh Masarakat setelah Perdamaian RI-GAM, dimana beliau dengan ini mengucapkan selamat Milad GAM yang ke-43 semoga Aceh kedepan Jaya dan bermartabat dan Sejahtera Amin, ujarnya ke Purnama News.Beliau Sangat Berterima Kasih Kpd Para Mantan Pejuang GAM Sagoe Peudawa terutama kpd para Mantan GAM Seluruh Aceh Yg sudah gugur di medan pertempuran Smg Alm mendapat tempat yg layak disisi ALLAH Swt,Sangat Lah Besar dan Banyak manfaat yg saya rasakan berkat Perjuangan GAM dan pasca perdamaian RI-GAM.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed