oleh

Mobil Penumpang kontra Pengendara Sepeda Motor Satu Orang Meninggal Dunia

PURNAMANEWS.COM,ACEH TIMUR -MUHAMMAD RIZAL,(18) Pedagang,asal Dusun. Jasa Baru, Desa Buket Kareung,Kecamtan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, meninggal dunia usai di tabrak lari oleh mobil penumpang yang belum diketahui identitasnya pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019 sekira pukul. 23.00 Wib,di Jalan. Medan – Banda Aceh,desa Matang Pineung Kecamatan Darul Darul Aman, Kabupateb Aceh Minggu (21/7/2019)

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani menjelaskan pada awak media kronologi kejadian
Pengendara Sepmor Honda Beat BL 5455 DAN, yang dikendarai oleh MUHAMMAD RIZAL, datang dari arah Banda Aceh menuju arah Medan dengan kecepatan sedang.

Sedangkan Pengemudi Jenis Mopen Yang Belum Diketahui Identitasnya datang dari arah yang sama yaitu dari arah Banda Aceh menuju arah Medan berada dibelakang Sepmor Honda Beat BL 5455 DAN, melaju dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP, jalan yang lurus pengendara Sepmor Honda Beat mengurangi kecepatannya karena jalan bergelombang, sedangkan Mopen Yang Belum Diketahui Identitasnya tiba dari arah belakang dan menyalip.

Karena posisi saat menyalip terlalu dekat sehingga menyenggol pengendara Sepmor Honda Beat tersebut, akibat dari kejadian tersebut pengendara Sepmor Honda Beat terjatuh ke aspal kemudian dari arah yang berlawanan yaitu dari arah Medan menuju arah Banda Aceh melintas jenis Mopen yang tidak di ketahui identitas menyambar korban pengendara sepmor Honda Beat saat terjatuh di aspal, yang mengakibat kan pengendara Sepmor Honda Beat terpental di beram jalan sebelah kanan jalan, sehingga pengendara Sepmor Honda Beat tersebut meninggal dunia di TKP.

Kemudian Mopen yang tidak di ketahui identitas nya tersebut melarikan diri meninggalkan TKP ke arah Banda Aceh.ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani,

( Hendrika )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed