oleh

Mobil Jurnalist TVRI Aceh Terbakar

PURNAMANEWS.COM, Pidie Jaya—Sebuah mobil sedan merek Nissan Bernopol BL 346 NH milik reporter TVRI Aceh terbakar di Jalan Banda Aceh-Medan, Tepatnya di Kelurahan Musa Baroh, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, Jum’at (29/1/2019).

Hasbi, SE adalah Reporter TVRI Aceh yang bertugas di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, setelah dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Benar Zar, mobil saya terbakar Ditengah-tengah perjalanan kerja dari Pidie mau ke Meureudu, sekitar pukul 10.00 WIB. Untuk lokasi kejadian di Musa Kecamatan Bandar Baru sepertinya dekat dengan tempat tinggal kamu juga ,” Kata Hasbi

Hasbi menduga kebakaran itu terjadi akibat ada konsleting wayer listrik (Arus DC mobil) waktu berangkat dari rumahnya menuju Meureudu untuk bekerja.

Menurut Hasbi, dalam perjalannya saat itu tiba-tiba di jok depan mobil keluar asap tebal sedangkan suara mesin mobilnya masih bersuara normal seperti biasa saat itu.

“Saya kaget langsung turun dari mobil ketika melihat asap hitam mulai mengumpal sehingga tidak sempat lagi membuka jok mobil akibat bunga api yang langsung menjalar ke seluruh body mobil.

“Saya benar-benar panik dan kaget saat melihat asap tebal yang keluar dari dalam mobil dan langsung membuka pintu untuk keluar dari dalam mobil,” ujarnya.

Informasi diperoleh PURNAMANEWS.COM, tidak ada korban jiwa dalam kejadian naas tersebut.

Selain mobil, pemilik mobil juga mengalami kerugian sebuah camera sony dan laptop merek Acer dalam kejadian itu dengan angka kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (Naz red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed