oleh

Milad dan Penamatan Pesantren Ainus Syamsi Dihadiri Kemenag Kab. Maros

[caption id="attachment_844" align="alignnone" width="959"] Kementrian Agama kab.Maros,Polsek Lau Barandasi,Dinas Pendidikan kab.Maros,Alumni,dan orang tua [/caption]

PURNAMANEWS – Sekolah pondok pesantren Ainus Syamsi mengadakan milad&penamatan di lingkungan Masembo kel.baju bodoa kec.Maros Baru.

Acara ini dihadiri oleh Kementrian Agama kab.Maros,Polsek Lau Barandasi,Dinas Pendidikan kab.Maros,Alumni,dan orang tua siswa.Adapun kegiatan yang di laksanakan oleh para santri/wati dalam acara penamatan ini. Yaitu, qasidah, mengaji,adegan pencak silat, menari,ceramah bhs.indonesia,dan ceramah bhs. Arab,sabtu(23 juni 2018).

Disela sela kegiatan acara ini kemenag kab.maros(Drs.H.Syamsuddin.M.Ag)menyampaikan sedikit sambutan “kepada guru yg mengajar di pesantren agar menyekolahkan anaknya di pesantren ini karena seandainya kita boleh katakan sekolah madrasah itu lebih baik dan yang paling penting kita harus waspadai kepada anak-anak kita sebelum terjerumus ke dalam 3 hal yaitu.

Narkoba,lem fox dan hp android.dan bisa saja kita berikan hp kepada anak kita apa bila itu menyangkut hal yg positif tapi jagan keseringan”.
Selain itu pimpinan pondok pesantren Ainus Syamsi (ustdz.Abd.Asiz.M.S.Pd.I) menyampaikan kepada orang tua siswa agar dapat mendorong anak sekolah.

Jangan sampai putus sekolah karna dana atau biaya akhirnya mundur.jagan takut menyekolahkan anak karna sekarang ada pendidikan gratis/ dana bos.

Jadi tidak di pungut biaya lagi”.
Kalau orang tua ingin memberhentikan anak sekolah minimal sarjana/S2/S3.

(jmp/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed