oleh

Mifa Ikut Partisipasi bersama DLHK, GPL dan Timoeh Lakukan Pembersihan Sampah Domestik

Meulaboh |Purnamanews.com – sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan PT Mifa Bersaudara pada Minggu (22/12) menurunkan personil dan memberikan kontribusi sebagai upaya pembersihan tumpukan sampah plastik dan organik di Pantai Ujung Kareung.

CSR & Corcomm Senior Manager, Azizon Nurza ketika dikonfirmasi memberikan keterangan bahwa pihaknya sangat antusias ketika diajak terlibat untuk kegiatan ini. Ujar Azizon

 

“Komitmen menjaga dan peduli terhadap lingkungan sudah menjadi komitmen PT Mifa Bersaudara terlibat dalam pelestarian lingkungan, karena kami menyadari lingkungan yang bersih dan asri dapat menjaga keberlangsungan ekosistem dan sumber daya hayayi, serta untuk mendukung kelestarian objek wisata di kawasan Pantai Kota Meulaboh.

 

Sementara itu, Kepala DLHK Aceh Barat, Mulyadi pada saat dijumpai di lokasi pembersihan sampah memberikan keterangan “Harus diapresiasi kegiatan semua elemen yang terlibat hari ini, selanjutnya juga ada deklarasi dan penandatanganan komitmen menjaga lingkungan,” tambah Mulyadi.

 

Perwakilan PT Mifa Bersaudara yang ditemui di lokasi pada saat melakukan kegiatan pembersihan sampah, Corcomm Supervisor, Nazaruddin A.Gani didampingi GRIR Coordinator, Muhammad Arif dan Community Relations Coordinator, Hendri Safrizal.purnamanews(Fery) 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed