oleh

Mifa Bersaudara,Membuat Seminar & Diskusi Publik’

Meulaboh | Purnamanews.com – sebagai bentuk kepedulian terhadap media sosial PT Mifa Bersaudara membuat Seminar jurnalistik yang berjudul “Seminar & Diskusi Publik’ di aula Bapade setempat Senin, (23/12/19).

 

 

CSR & Corcomm Senior Manager atau yang mewakili, Nazar, Saat pantauan purnamanews, memberikan keterangan bahwa pihaknya sangat antusias ketika diajak terlibat untuk kegiatan ini, apa lagi ini salah satu tugas kita sebagai humas ujar Nazar, perwakilan mifa. 

Menurut nazar, PT Mifa bersama Pemerintah Kabupten Aceh Barat via Humas, melaksanakan kegitan tersebut agar semua wartawan yang bertugas di Aceh Barat dapat melakukan diskusi dengan Ketua KPI terkait etika dan legalitas Media Digital

 

Sementara itu Muahmmad Hamzah dalam paparan matrinya menjelaskan tentang hukum dan etika jurnalis yang harus dijalankan dengan benar, karena profesi jurnalis adalah identik dengan kebenaran berdasarkan UU pers no 40 tahun 1999, jadi kalau tidak benar bukan karya jurnalistik, tuturnya.

 

 

Hamzah Mengatakan, tugas Jurnalis itu harus berlandaskan kebenaran, tepat, akuran dan terpercaya, terutama di era digitalisasi sekarang, wartawan itu harus lebih cerdas dari masyarakat. Jika tidak maka wartawan akan tertinggal dengan informasi yang berkembang di media sosial.

 

“Komitmen menjaga dan peduli terhadap insan pers sudah menjadi komitmen PT Mifa Bersaudara terlibat dalam Publikasi tentang apa yang di perbuat untuk kepentingan masyarakat luas, karena kami menyadari dengan ada media sangat membantu kami dalam segi sosial tutur nazar. purnamanews(Fery)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed