oleh

Meriahkan HUT RI Ke-74 Bendera Raksasa Dikibarkan Dibukit Burni Telong Bener Meriah

PURNAMANEWS.COM – BENER MERIAH. Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 di Kabupaten Bener Meriah yang dipusatkan dihalaman Masjid Babussalam Kab. Bener Meriah pada Sabtu 17 Agustus 2019 diwarnai dengan pengibaran Bendera Merah Raksasa di Bukit Burni Telong

Tak kalah menariknya, yang menjadi fokus perhatian adalah terpasangnya sepanduk Jaga Nasionalisme dan Menjaga Perdamaian Aceh dibeberapa titik sepanjang jalan utama di Simpang Tiga Redelong, Bener Meriah

Dengan tema “Dengan Semangat Nasionalisme Masyarakat Gayo Kita Kawal Perdamaian dan Keutuhan Indonesia” dan Dengan Kearifan Budaya Aceh Yang Beradap dan Bermartabat Kita Tingkatkan Nasionalisme Untuk Memelihara Perdamaian Aceh”.

Dari tulisan spanduk tersebut menunjukkan dukungan seluruh masyarakat Bener Meriah bersinergi bersama ulama dan umaro dalam menjaga serta mengawal perdamaian di Aceh. Dengan terus menjungjung tinggi rasa nasionalisme bahwa Aceh ( Gayo ) maju dan berkembang bersama dalam naungan NKRI.

“Sangat bangga dan terhormat sebagai masyarakat Aceh yang menjadi bagian dari Republik Indonesia terlebih dengan semaraknya nuansa merah putih,” kata salah seorang warga Bener Meriah sembari membacakan spanduk Merah Putih bertemakan Nasionalisme dan perdamaian Aceh.

(charim/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed