oleh

Menyemarakan Kemerdekaan HUT RI Ke74 Desa Kuala Peudawa Puntong Adakan Turnament Sepakbola Dan Pesta Rakyat

Purnamanews.com – Aceh Timur. Masyarakat desa Kuala Peudawa Puntong Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh timur mengadakan event turnament sepak bola, dalam rangka menyemarakan hari Kemerdekaan Hut RI Ke 74 dan pesta rakyat, dalam hal ini acara tersebut dilaksanakan di lapangan sepak bola pinggir pantai yaitu desa setempat Selasa 20 agustus 2019.

Ketua panitia pelaksana Kharyani mengatakan ke awak media,”bahwa acara pertandingan sepak bola ini berjalan tujuh hari pelaksananya dan acara ini adalah untuk menjalin silaturahmi sesama warga, mempererat persaudaraan semua warga juga memberi hiburan kepada masyarakat sekitar kata Ketua pelaksana yaitu ketua pemuda terpilih yang mana didukung oleh perangkat desa Kuala Peudawa Puntong serta Musfika Kecamatan dan turut hadir juga pihak keamanan dari TNI, Polri,”jelasnya.

Dalam pertanding pembukaan dimulai pada pukul 16 30 wib dimana dusun Timur Vs dusun tengah dimenangkan dusun timur dengan score 6 1 untuk dusun timur dan pertandingan ini mengunakan waktu 2×30 menit berjalan aman dan lancar.

Tendangan pembukaan dilaksanakan oleh perwakilan Kecamatan Edi Saputra dan didampingi Keuchik (kepala desa) yaitu Abdul Samat acara pembukaan dapat berjalan lancar.

“Kepala desa (Keuchik) Abdul samat berharap dengan adanya event Sepak bola dan Pesta Rakyat ini dan seperti balap kelereng, kukur kelapa serta panjat pinang tujuannya untuk menyemarakan Hut Kemerdekaan RI Ke 74 dan mendekatkan sesama warga dalam desa kita dan tetangga,”ujarnya.

(Hendrik/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed